Andy Cole Punya Saran Untuk Tiga Penyerang Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 03:00 WIB
Mason Greenwood​ sukses di musim debutnya bareng Manchester United

Mason Greenwood​ - metro

Berita Liga Premier: Menurut mantan striker Manchester United, Andy Cole, tiga penyerang United saat ini, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, akan terus menjadi lebih baik selama mereka bekerja untuk satu sama lain.

Cole adalah juara Treble dibawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson pada 1999 lalu, dan memiliki reputasi sebagai salah satu striker mematikan bersama Dwight Yorke.

Dan saat bicara dengan situs resmi United, Andy Cole mengatakan bahwa trio penyerang United, Martial, Rashford, dan Greenwood, yang catatan golnya adalah salah satu yang terbaik di Eropa, akan terus menjadi lebih baik.

“Mereka semua muda dan energetik, dan punya kecepatan yang bagus dan bisa mencetak gol,” kata Cole.

“Saya bisa melihat mereka di MU selama bertahun-tahun, dan harapannya dengan pemain-pemain itu menyumbang gol, dan dari area luar, maka harapannya, musim ini, kita berada diatas sana, mencoba memenangkan trofi.”

Cole meyakini bahwa kerjasama adalah kunci dari chemistry ketiga penyerang Manchester United itu. Rashford dan Martial adalah teman baik, sementara Greenwood mengikuti jejak Marcus Rashford sebagai bintang besar lulusan akademi.

Dan Cole punya saran untuk tiga penyerang United itu.

“Jika anda punya kesempatan untuk mencetak gol dan berkontribusi pada tim dan membantu rekan setim anda, maka lakukan itu.

“Berada di Manchester United, anda harus menjadi pemain tim. Itu tak hanya tentang anda sebagai individu yang mencetak sebanyak mungkin gol, anda semua harus bekerjasama.

“(Kerjasama) mereka adalah kunci. Dan mereka bertiga terlihat memiliki hubungan yang sangat bagus, juga diluar lapangan.

“Sekarang saya menikmati melihat anak-anak itu bermain didepan, mereka semua terlihat menikmatinya, dan mereka terlihat memiliki hubungan dekat saat mereka bermain bersama, yang sangat bagus untuk dilihat.”

Artikel Tag: Manchester United, Andy Cole, Anthony Martial

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini