Andy Cole Puji Empat pemain MU, Usai Mereka Kalahkan Aston Villa

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Jan 2021, 22:30 WIB
Andy Cole puji empat pemain MU paska mereka kalahkan Aston Villa

Andy Cole

Berita Liga Premier: Andy Cole memuji empat peman MU, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Anthony martial, seusai mereka menang 2-1 atas Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (2/1) dini hari WIB.

Dari kemenangan tersebut, kini Setan merah naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier dengan perolehan poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Liverpool.

Dalam laga tersebut, mantan striker United, Andy Cole, yang menjadi pandit Sky Sports selama laga berlangsung, memberi pujian pada empat pemain United seusai laga.

Martial mencetak gol pertama dalam laga tersebut di menit ke-40, kemudian Aston Villa menyamakan kedudukan melalui gol Bertrand Traore di menit ke-58. Sementara gol kemenangan United adalah gol penalti Fernandes dimenit ke-61.

Saat ditanya seberapa yakinnya dia bahwa Fernandes lah yang akan mengeksekusi penalti, Cole mengatakan pada Sky Sports, “Sangat yakin. Tiap kali pemain itu maju, saya pikir dia akan mencetak gol.

“Dia memiliki semua kepercayaan diri di dunia. Itu sulit tapi dia berhasil menembakkannya dipojok bawah. Dia adalah pemain berkualitas dalam set-piece dan dia membuktikannya lagi dari titik penalti.”

Cole kemudian ditanya tentang lini serang United, dan di segmen inilah Cole memuji empat pemain United.

“Saya pikir Paul Pogba sangat penting. Rashford sangat sangat tajam dan tendangannya membuat banyak masalah bagi empat pemain belakang Villa.

“Dan Martial mencetak gol dan menunjukkan kaki hebatnya. Itu akan memberinya banyak kepercayaan diri.”

Artikel Tag: MU, Aston Villa, Andy Cole

874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini