Andy Cole Mengaku Tak Sabar Lihat Tiga Pemain MU ini Main Bareng

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jun 2020, 12:15 WIB
Andy Cole Mengaku Tak Sabar Lihat Tiga Pemain MU ini Main Bareng

Andy Cole (Foto: Lia Toby/PA Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, mengaku sudah tak sabar melihat tiga penggawa Setan Merah untuk tampil bersama saat Premier League kembali bergulir. Tiga pemain yang dimaksud adalah Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Marcus Rashford.

Di paruh kedua Premier League musim 2019/20, penampilan Manchester United mengalami peningkatan cukup signifikan dengan mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Peningkatan performa MU sendiri nyatanya tak bisa lepas dari kedatangan Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu.

Pemain asal Portugal itu langsung menunjukkan magisnya bersama Man United, bahkan membantu timnya bangkit meski tanpa kehadiran Pogba dan Rashford yang harus menepi akibat cedera yang serius. Sayangnya penampilan apik MU harus terhenti usai kompetisi terpaksa ditangguhkan pada Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Belum lama ini, Premier League telah memastikan bahwa kompetisi akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang. Man United sendiri dipastikan akan mendapatkan tambahan tenaga dengan pulihnya Pogba dan Rashford. Cole sendiri mengaku sudah tak sabar melihat Fernandes, Pogba, dan Rashford bermain bersama dalam satu pertandingan.

"Sebelum musim ini terhenti, United melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Mereka mulai menunjukkan permainan sepakbola yang sangat bagus, memenangkan beberapa pertandingan, dan bekerja keras untuk mengamankan posisi keempat," ujar Cole kepada Manchester Evening News.

"Saya sangat gembira bisa melihat Paul kembali, saya pikir dia masih pemain top. Terlepas dari semua tuduhan buruk terhadap dirinya, namun saat dia bisa menundukkan kepala maka dirinya akan mampu menunjukkan betapa hebat kemampuan yang dimiliki olehnya."

"Bruno Fernandes, apa yang telah dia lakukan sejak bergabung pada Januari lalu benar-benar fenomenal. Saya tak sabar untuk melihat dia dan Paul bermain bersama di lini tengah."

"Bagi Marcus, ini merupakan musim terbaik dan bermain di posisi yang diinginkannya. Semoga saja dia bisa kembali fit dan tak bermasalah lagi dengan punggungnya. Dengan kata lain, saya sangat berharap bisa melihat ketiganya bisa bermain bersama," tutup Cole.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford, Manchester United

2571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini