Andy Cole: Manchester United Tak Butuh Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Jan 2021, 21:15 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish (Foto: Carl Recine - Pool)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan komentar terkait kabar keinginan Setan Merah untuk mendatangkan Jack Grealish di musim panas tahun ini. Cole menyarankan MU tak melakukan itu karena tak ada gunanya.

Jack Grealish sendiri di musim panas tahun lalu kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United untuk mendatangkannya. Namun kepindahan Grealish ke Old Trafford gagal terwujud lantaran MU menyerah usai Aston Villa mematok biaya transfer sang pemain di kisaran angka 80 juta poundsterling. Bukan hanya itu, The Villans juga memagari sang pemain dengan kontrak jangka panjang.

Kendati demikian, Man United dalam beberapa pekan terakhir diwartakan belum menyerah untuk mendatangkan Grealish usai sang pemain menunjukkan penampilan apik bersama Villa di musim ini. Kabarnya, MU akan kembali mencoba untuk merekrut Grealish pada musim panas mendatang.

Namun upaya Man United untuk kembali mendatankan Grealish dipertanyakan oleh Andy Cole. Sang legenda mengakui bahwa Grealish merupakan salah satu pemain yang memiliki bakat luar biasa, namun jika datang ke MU maka bakatnya akan sia-sia. Cole menilai posisi yang biasa ditempati oleh Grealish di Villa kini sudah diisi oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

"Grealish adalah pemain yang luar biasa tapi saya tidak melihat bagaimana dia akan cocok dengan Manchester United. Saya melihat lini tengah mereka dan berpikir: Di mana dia akan bermain?," ujar Cole kepada Goal International.

"Posisi di mana dia kerap di Aston Villa saat ini ditempati oleh Bruno Fernandes. Jika Anda berusaha menempatkannya di sisi kiri lini depan, Anda sudah memiliki Marcus Rashford. Jadi, di mana dia akan bermain?" pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Andy Cole

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini