Andy Cole Dukung Man United Rekrut Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 07:30 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Alejandro Rios/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan The Red Devils terhadap bek Real Madrid, Raphael Varane, di musim panas tahun ini. Cole memberikan dukungan bagi MU untuk mewujudkan transfer tersebut.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United menjadi salah satu klub yang cukup agresif mendatangkan pemain anyar. Sejak bursa transfer dibuka pada awal Juli lalu, MU sejauh ini telah mengamankan servis Tom Heaton [Aston Villa] dan Jadon Sancho [Borussia Dortmund].

Namun kedatangan kedua pemain tersebut belum memuaskan Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya United kini berencana untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan bek tengah anyar. Pilihan jatuh kepada bek Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan MU dan Varane diwartakan telah mencapai kesepakatan pribadi meski belum berhasil meyakinkan Madrid terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Mengomentari kabar tersebut, Andy Cole lantas memberikan dukungannya kepada Man United untuk mewujudkan transfer tersebut. Cole menilai Varane sebagai sosok bek berkualitas serta memiliki pengalaman menjadi juara bersama Madrid serta timnas Prancis.

"Jika itu terjadi, saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat positif," ujar Cole kepada Daily Mirror.

"Untuk ukuran bek tengah, dia masih sangat muda. Terlebih dia telah bermain di level tertinggi selama beberapa tahun terakhir."

"Dia memenangkan banyak kompetisi termasuk Liga Champions bersama Real Madrid dan menjadi juara di Piala Dunia."

"Jadi, sudah sangat jelas dia memiliki kualitas untuk membawa Manchester United lebih maju. Jika itu terjadi, saya pikir itu akan menjadi penandatanganan yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-cole-dukung-man-united-rekrut-raphael-varane
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini