Andy Cole Berharap Odion Ighalo Bersinar Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 15:05 WIB
Andy Cole Berharap Odion Ighalo Bersinar Bersama Man United

Odion Ighalo (Foto: Twiter @ighalojude)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Andy Cole, meyakini bahwa Odion Ighalo akan membuktikan kemampuannya bersama The Red Devils di musim ini. Cole bahkan berharap striker asal Nigeria itu bisa bersinar bersama United.

Ighalo merupakan striker anyar Manchester United yang didatangkan pada jendela transfer musim dingin tahun 2020 yang lalu. Pemain berusia 30 tahun itu didatang dari Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman selama setengah musim tanpa opsi pembelian secara permanen. Kedatangannya sendiri akan diplot sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan MU usai Marcus Rashford dibekap cedera serius di awal tahun ini.

Sebelum berkarier di Tiongkok, Ighalo diketahui sempat berkarier bersama Watford dan selama ini mengklaim dirinya sebagai penggemar berat Setan Merah.

Mengomentari kedatangan Ighalo ke Old Trafford, Cole mengaku yakin sang striker akan membuktikan kemampuan dirinya agar bisa disebut pantas membela MU. Bahkan Cole berharap Ighalo akan bersinar bersama United.

"Yang kita semua harapkan adalah dia bisa langsung bersinar," ujar Cole kepada Goal.

"Dia pasti akan berusaha untuk membuktikan diri. Selama ini dia merupakan penggemar berat klub, dia merupakan seorang fan setia. Dia datang ke sini untuk membantu Manchester United dengan segenap kemampuan yang dia miliki."

Cole juga menilai pengalaman Ighalo yang sempat bermain di Premier League akan membantu sang pemain untuk beradaptasi dengan tim barunya.

"Saya pikir begitu," ujarnya melanjutkan.

"Dia memiliki pengalaman bermain di Premier League ketika masih bersama Watford. Di sana juga dia tampil bagus. Kemudian dia memilih pindah ke Tiongkok dan kini kembali ke Inggris dan akan mengerahkan seluruh kemampuannya."

"Dia merupakan suporter Manchester United dan dengan itu dia akan membuktikan diri cukup bagus untuk membela klub kesayangannya," tutup Cole.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-cole-berharap-odion-ighalo-bersinar-bersama-man-united
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini