Andy Cole Bahagia Dengar Kabar Edinson Cavani Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 03:39 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia begitu mendengar kabar bahwa Edinson Cavani berniat untuk bertahan di Old Trafford. Cole menilai El Matador sebagai sosok yang masih dibutuhkan oleh Setan Merah.

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Edinson Cavani di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bomber asal Uruguay itu diwartakan berniat untuk hengkang dari Old Trafford begitu kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang serta melanjutkan karier bersama Boca Juniors.

Namun belakangan, Cavani dikabarkan telah berubah pikiran. Striker berusia 34 tahun itu kabarnya berubah pikiran dan diklaim siap menandatangani kontrak baru. Kabar tersebut lantas mendapatkan reaksi positif dari Andy Cole.

"Saya sangat gembira melihatnya bertahan di United," ujar Cole kepada Sky Sports.

"Jika anda melihat performanya di Man United sejauh ini sangat luar biasa. Di usianya yang sudah 34 tahun, ia bisa mencetak banyak gol dan jadi pemain yang penting di lini serang MU."

"United tahu bahwa mereka bisa memanfaatkannya untuk menahan bola. Jika anda melihat gol yang ia cetak melawan AS Roma, ia membuat kerja sama yang bagus dengan Bruno."

Cole meyakini peran Cavani di Man United masih cukup krusial. Bukan hanya itu, Cole juga mengklaim Cavani akan mencetak lebih banyak gol lagi bagi Setan merah.

"Saya pribadi selalu percaya bahwa Manchester United butuh seorang striker no.9 yang murni. Jadi jika ia bertahan, maka ia akan menjadi aset yang bagus untuk klub," ujarnya melanjutkan.

"Memang ada beberapa yang mempertanyakan usianya. Namun anda bisa melihat kualitasnya sejauh ini, dan jika United bisa menjaganya tetap fit, maka ia akan mencetak banyak gol untuk mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Andy Cole

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini