Andros Townsend: Everton Harusnya Bisa Kalahkan MU!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 11:55 WIB
Gelandang Everton, Andros Townsend.

Andros Townsend. (Foto: Tony McArdle/Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Everton, Andros Townsend, menilai The Toffess memiliki peluang untuk bisa menaklukkan Manchester United pada saat tandang ke Old Trafford tadi malam. Apa alasannya?

Everton meraih hasil yang cukup memuaskan saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, mereka mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-43 melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial. Namun The Toffees berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui aksi Andros Townsend usai timnya melakukan serangan balik yang sangat cepat.

Tim arahan Rafael Benitez sendiri memang tampil tertekan hampir di sepanjang pertandingan. Meskipun demikian, mereka masih mampu melakukan 12 kali tembakan dan hanya dua yang tepat sasaran. Namun Andros Townsend menilai dengan peluang yang berhasil mereka ciptakan pada laga tersebut seharusnya mereka bisa membawa pulang tiga poin.

"Ketika Anda pergi ke Old Trafford dan menciptakan peluang sebanyak yang kami miliki ... Tentu saja kami semua bahagia. Tapi di lain kesempatan seharusnya semua peluang itu bisa membuat kami membawa pulang tiga poin," ujar bintang berusia 30 tahun itu dilansir dari Tribal Football.

"Kebanyakan orang meragukan peluang kami untuk memenangkan pertandingan ini karena banyak pemain yang mengalami cedera, namun kami tahu bisa membawa pulang minimal satu poin atau tiga poin sekalian."

AndrosTownsend juga memberikan komentarnya terkait penampilan dia pada pertandingan tersebut.

"Saya hanya berusaha untuk bekerja keras selama latihan," ujarnya melanjutkan.

"Manajer selalu menuntut yang terbaik. Dia berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik saya ketika masih bersama di Newcastle dan saat ini dia melakukan yang serupa. Jika saya terus bekerja keras, terus mendengarkan manajer, semoga saya bisa terus mencetak gol."

"Dia hanya ingin terus saya bekerja dan melihat perkembangan saya. Jika saya mencetak gol di sisi atas gawang, maka dia akan meminta saya pada pertandingan berikutnya untuk melakukan itu di sisi bawah," pungkasnya.

Artikel Tag: Andros Townsend, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andros-townsend-everton-harusnya-bisa-kalahkan-mu
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini