Andriy Shevchenko: Inggris Akan Dapat Pressing Ketat dari Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Jul 2021, 14:44 WIB
Andriy Shevchenko memeluk Jordan Henderson saat Ukraina takluk 0-4 dari Inggris di perempat final Euro 2020 (4/7) / via Getty Images

Andriy Shevchenko memeluk Jordan Henderson saat Ukraina takluk 0-4 dari Inggris di perempat final Euro 2020 (4/7) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ukraina yaitu Andriy Shevchenko, memprediksi bahwa Inggris akan mendapatkan pressing ketat dari Italia kala kedua tim berjumpa di final Euro 2020.

Seperti diketahui, babak pamungkas Euro 2020 akan berlangsung di Stadion Wembley pada tanggal 12 Juli mendatang.

Dan jelang bergulirnya partai akbar tersebut, Andriy Shevchenko menyempatkan diri untuk memberi prediksi akan jalannya pertandingan nanti.

"Inggris adalah tim yang bagus. Namun mereka sejauh ini belum bertemu dengan lawan yang benar-benar memberi tekanan tinggi pada mereka," ucap Shevchenko melansir dari Sky Sport Italia.

"Itu adalah hal yang sangat piawai dilakukan oleh Italia dan menjadi poin penting bagi Azzurri untuk bisa menembus babak final.

Melanjutkan sesi wawancara, mantan striker AC Milan ini kemudian menyebut jika The Three Lions sebenarnya punya keuntungan dengan bermain di Stadion Wembley.

Kendati begitu, tim asuhan Gareth Southgate tetap harus waspada dengan Gli Azzurri yang tentu saja sudah banyak mempelajari kelemahan mereka.

"Atmosfer Stadion Wembley jelas menjadi keuntungan bagi Inggris di partai final ini," lanjut Shevchenko.

"Namun sekali lagi setiap tim pasti punya kelemahan. Azzurritentu saja sudah mempelajari itu sebelum laga nanti benar-benar dimulai," tutup pria 44 tahun ini.

Sheva bersama Timnas Ukraina gagal melaju ke babak semifinal Euro 2020 setelah tim asuhannya dibekap The Three Lions 0-4 pada tanggal 4 Juli yang lalu.

Artikel Tag: Inggris, Italia, Euro 2020, Andriy Shevchenko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-shevchenko-inggris-akan-dapat-pressing-ketat-dari-italia
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini