banner babe

Andritany Pastikan Kondisi Tim Persija Kondusif Jelang Hadapi PSIS

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Sep 2019, 09:00 WIB
Andritany Pastikan Kondisi Tim Persija Kondusif Jelang Hadapi PSIS

Andritany Ardhiyasa/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Ultimatum yang diberikan manajemen terhadap Julio Banuelos selaku pelatih kepala disebut kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tak berpengaruh terhadap kesiapan tim untuk menghadapi partai lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (14/9).

Andritany menjelaskan seluruh elemen di tim Persija Jakarta hanya fokus untuk mendulang tiga angka pada laga nanti sekaligus memperbaiki posisi tim yang sampai sejauh ini masih terpuruk di peringkat dua paling bawah.

"Bicara tim sangat harmonis, sangat bagus sekali, pelatih, staf, ofisial, dan pemain semua bagus, tidak ada masalah apa-apa. Apalagi persiapan oke, maka dari itu tidak ada kata lain selain harus memenangkan pertandingan besok," jelas Andritany seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Secara pribadi Andritany memastikan kesiapannya sudah maksimal untuk menatap laga nanti. Meski baru bergabung kembali dengan tim karena sebelumnya harus memperkuat timnas Indonesia dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, ia mengaku dalam kondisi fit dan siap mengawal gawang Macan Kemayoran di laga nanti.

"Secara mental saya sangat siap untuk pertandingan besok, secara fisik saya siap, yang ada tekad saya sekarang ini adalah saya memberikan yang terbaik buat Persija," jelasnya.

Diakui Andritany, dua kekalahan bersama timnas Indonesia dengan gawangnya kebobolan sebanyak enam gol membuat cukup banyak kritikan yang menghampiri. Karena itu, ia ingin terus menampilkan yang terbaik bersama Macan Kemayoran untuk membuktikan bahwa dirinya memang layak menjaga kiper nomor 1 skuat Garuda.

"Tentunya saya masih memiliki rasa ingin untuk balik ke tim nasional, dan saya menjawab semua kritikan itu, nah itu yang ada di dalam diri saya sekarang, tekad dan motivasi saya itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSIS Semarang, Andritany Ardhiyasa

1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini