Andres Iniesta Ulas Masalah Utama Barcelona di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Nov 2022, 21:00 WIB
Andres Iniesta

Andres Iniesta sadari kekurangan Barcelona di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Andres Iniesta memuji sahabatnya, Xavi Hernandez, yang telah memberikan dampak positif kepada Barcelona sejak tiba. Namun menggarisbawahi kekurangan yang membuat mereka gagal lagi di Liga Champions.

La Blaugrana telah dipastikan gugur dari Liga Champions setelah takluk 0-3 dari Bayern Munich di Camp Nou pada pekan lalu. Laga terakhir kontra Viktoria Plzen akan dimainkan pada Rabu (2/11) dini hari nanti WIB, namun itu tidak akan menentukan apa pun karena Barca telah dipastikan finis di peringkat ketiga dan akan lanjut ke Liga Europa pada paruh kedua nanti.

Andres Iniesta memberi sanjungan kepada sahabat karibnya, Xavi Hernandez, yang telah memberikan hal positif sejak tiba, namun menyadari bahwa Barcelona asuhannya masih memiliki kekurangan untuk bersaing di Liga Champions.

"Saya ingin Barca dan orang-orang yang saya kenal dan hargai untuk tampil baik. Sejak Xavi tiba, evolusi tim telah menjadi sangat positif dan skuat pada saat ini sangat komplet di semua lini, namun itu [kegagalan] bisa terjadi dan Liga Champions ditentukan oleh detail. Saya bisa saja menang dalam pertandingan kontra Bayern dan Inter, namun itu tidak terjadi," kata Iniesta kepada Diario AS.

"Saya sejujurnya juga tidak tahu, namun sudah jelas bahwa keadaan tidak dikerjakan dengan baik dan tidak cukup untuk mengubah dinamika itu. Saya juga mengalami kesulitan di [laga kontra] Roma pada musim terakhir saya [perempat final Liga Champions 2017/2018.

"Kami tidak mampu untuk mengelola detail-detail yang saya bicarakan itu dan itu menjadi penentu di laga Liga Champions. Rasanya adalah kami kekurangan sebuah langkah [maju] yang diperlukan untuk melewati batasan yang tidak mampu kami lewati belakangan."

Artikel Tag: Andres Iniesta, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andres-iniesta-ulas-masalah-utama-barcelona-di-liga-champions
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini