Andreas Pereira Ungkap Posisi Favoritnya Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 20:00 WIB
Andreas Pereira Ungkap Posisi Favoritnya Di Manchester United

Andreas Pereira - Metro

Berita Liga Premier: Andreas Pereira mengungkapkan bahwa dia paling efektif di tim Manchester United sebagai gelandang serang, dan dia ingin menunjukkan pada manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, bahwa dia mampu bermain di posisi itu.

Pemain 24 tahun itu musim ini dimainkan di berbagai posisi, seperti gelandang bertahan, gelandang tengah, dan di kedua sisi sayap.

Musim ini Pereira bermain dalan 23 dari 29 laga Liga Premier United, performa terbanyaknya sejak dipromosikan dari akademi pada 2014 lalu.

Dalam wawancara dengan ESPN, Pereira mengungkapkan tentang posisi favoritnya di Manchester United, gelandang serang, juga keinginannya untuk membuktikan pada manajernya bahwa dia bisa bermain bagus di posisi itu.

“Awal musim ini bagus bagi saya, saya start dalam banyak laga,” kata pereira.

“Pada Desember dan Januari saya merasa sedikit lelah karena saya banyak bermain dalam laga berurutan. Saya harus mengatasi itu. Itu adalah musim pertama saya melakukan itu di Manchester United.

“Saya sudah bermain dalam banyak posisi berbeda, dan saat saya bermain dalam posisi favorit saya sebagai gelandang serang, saya bermain dengan baik, saya jadi pemain penting, dan saya membuat banyak peluang dalam banyak kesempatan.

“Itulah tujuan saya, untuk lebih sering bermain di posisi saya dan menunjukkan pada manajer bahwa saya bisa jadi pemain penting disana.

“Saya tidak berpikir bahwa saya sudah menunjukkan potensi penuh saya. Saat saya bermain lebih bebas, saya bisa menunjukkan kualitas saya yang sebenarnya.

“Musim ini, saya benar-benar merasa bahwa manajer dan para pemain lain bisa mempercayai saya untuk melakukan yang terbaik bagi klub.”

Artikel Tag: Andreas Pereira, Liga Premier, Manchester United

1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini