Andreas Pereira Tak Tutup Kemungkinan Lanjutkan Karier di Belgia

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 04:00 WIB
Gelandang Lazio, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Transfer: Gelandang asal Brasil, Andreas Pereira, menegaskan bahwa dirinya siap meninggalkan Manchester United begitu kontrak peminjamannya berakhir di Lazio. Pereira juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dua klub asal Belgia, Anderlecht dan Club Brugge.

Masa depan Andreas Pereira bersama Manchester United hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya usai masa peminjamannya di Lazio berakhir pada Juni 2021 mendatang, Pereira kemungkinan besar akan dilepas oleh MU namun klub asal ibukota Italia itu tampaknya tak berniat untuk mempermanenkan statusnya.

Kondisi tersebut lantas memantik spekulasi terkait masa depan sang pemain. Berdasarkan beberapa kabar yang beredar di Eropa. Bintang Brasil berusia 25 tahun itu kabarnya diinginkan oleh dua klub asal Belgia, yakni Anderlecht [arahan Vincent Kompany] dan Club Brugge.

Menanggapi hal tersebut, Pereira menegaskan bahwa dirinya sudah bertekad untuk pergi meninggalkan Man United pada musim panas mendatang demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Bahkan sang pemain mengaku akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub manapun termasuk dua klub asal Belgia tersebut.

"Saya tidak akan menutup pintu untuk klub mana pun," ujar Pereira kepada Eleven Sports.

"Yang terpenting adalah saya ingin bermain secara reguler."

"Jadi jika Vincent Kompany menelepon saya, atau klub seperti Club Brugge, maka saya akan mendengarkan dengan baik terkait proyek yang sedang mereka jalankan."

"Jika itu adalah sesuatu yang positif dan sesuai dengan ide yang saya miliki, kenapa tidak?" pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio, Anderlecht, Club Brugge

1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini