Andreas Pereira Ingin Hengkang Permanen dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 08:00 WIB
Andreas Pereira ingin hengkang permanen dari Manchester United

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United yang musim ini dipinjamkan ke Lazio, Andreas Pereira, dikabarkan menginginkan untuk hengkang permanen dari Old Trafford.

Bersama Lazio, Andreas Pereira kerap menghabiskan musim ini bermain sebagai pemain pelapis. 

Sejak kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford, Pereira tak lagi menjadi starter Setan Merah, dan pernah mengisyaratkan bahwa dia ingin hengkang permanen karena dia tahu bahwa dia takkan mendapat menit bermain seperti yang diinginkannya, mempertimbangkan usianya.

Menurut Manchester Evening News, Lazio enggan mempertahankan Pereira setelah merekamengetahui harga yang diminta United untuknya.

Transfermarkt saat ini menilai Pereira seharga 7.2 juta pound, turun tajam setelah kepergiannya dari United. Sementara dalam kontrak peminjamannya ada opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan harga 23 juta pound, yang masih dianggap terlalu mahal oleh Biancocelesti.

Banyak yang melaporkan bahwa Pereira akan kembali dipinjamkan musim depan, namun sang pemain sendiri lebih memilih putus hubungan dari United dan memulai karier baru lagi.

Tentang kontrak peminjamannya, Pereira mengatakan, “Saya tahu bahwa kemampuan saya sudah diapresiasi musim ini, dan mereka punya (waktu) sampai akhir musim untuk membuat keputusan.

“Roma adalah sebuah kota yang luar biasa dan saya tak keberatan bertahan disana. Jika mereka tak mempertahankan saya, saya harus bicara dengan Man United untuk melihat apa yang terbaik bagi klub dan bagi saya.

“Saya sudah bicara dengan (Ole Gunnar) Solskjaer untuk mencari tahu tentang masa depan saya dan dia mengatakan bahwa kami harus bicara. Saya hanya ingin bermain karena saya masih berharap mendapat panggilan dari Brazil untuk Piala Dunia di Qatar.”

Artikel Tag: Manchester United, Andreas Pereira, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-ingin-hengkang-permanen-dari-manchester-united
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini