Andreas Pereira Buka Peluang Bertahan di Flamengo

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 16:35 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Buda Mendes)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ayah sekaligus agen Andreas Pereira, Marcos Pereira, mengklaim sang putra pada saat ini sangat bahagia bersama Flamengo usai meninggalkan Manchester United. Bukan hanya itu, Marcos juga menyatakan kesiapan sang putra jika klub asal Brasil itu berniat untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas tahun depan.

Andreas Pereira selama dua musim terakhir kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United lantaran kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Bruno Fernandes, Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic bahkan Donny van de Beek. Kondisi itu yang akhirnya membuat Pereira memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di klub lain.

Pada musim lalu, Pereira menjalani masa peminjaman di Lazio. Namun hasilnya kurang mengesankan. Sementara di musim ini, dirinya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Flamengo. Hal itu dia lakukan demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik guna menjaga peluang mendapatkan panggilan dari timnas Brasil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Keputusannya untuk bermain di tanah kelahirannya ternyata berbuah manis. Hingga saat inii dirinya tercatat telah tampil sebanyak 18 kali dan menyumbang 13 gol serta satu assist.

Belakangan, Marcos Pereira yang merupakan ayah sekaligus agen sang pemain, mengakui bahwa gelandang berusia 25 tahun itu merasa sangat bahagia di klubnya saat ini. Bahkan Marcos tak menutup kemungkinan bagi sang putra untuk bertahan jika timnya saat ini berniat untuk mempermanenkan statusnya.

"Saya pikir hari ini adalah momen terbaik dalam kariernya, bukan hanya di atas lapangan, namun di ruang ganti uga," ujar Marcos kepada Esporte Espetacular.

"Dalam kondisi seperti ini, saya pikir akan sangat sulit baginya untuk kembali ke Eropa jika Flamengo berniat untuk mempertahankannya," tutup Marcos.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Flamengo, Marcos Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-buka-peluang-bertahan-di-flamengo
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini