Andreas Pereira Bicara Tentang Masa Depannya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 08:00 WIB
Andreas Pereira mengklaim siap bermain reguler baik di Manchester United maupun klub lain

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Tentang masa depannya, gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengklaim bahwa sudah tiba waktu baginya untuk bermain reguler, baik di Old Trafford maupun ditempt lain.

Andreas Pereira mendapat posisi di tim pertama dalam laga uji coba pramusim ketiga mereka, kontra tim pendatang baru Liga Premier, Brentford.

Dalam laga tersebut Pereira tampil impresif, lewat 1 gol yang dicatatkannya dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu.

Dan mengikuti golnya dalam laga tersebut, Pereira kini mengklaim bahwa dia sudah siap untuk memainkan peran kunci, entah bersama Setan Merah atau bersama klub lain.

“Saya sudah siap untuk bermain, saya bukan lagi seorang anak-anak,” kata Pereira pada TNT Sports.

“Saya yakin bahwa dengan kesempatan bermain dan kontinuitas sebagai starter diposisi saya, saya bisa kembali menunjukkan apa yang saya lakukan di akademi, saya bisa mencetak lebih banyak gol dan membuat lebih banyak assist.

“Seorang pemain diposisi saya membutuhkan kepercayaan diri untuk bermain dan kebebasan untuk berani di lapangan.”

Belum jelas apakah masa depan Pereira akan berada di Old Trafford, namun Pereira hanya ingin merasa ‘bahagia’ dan memainkan peran penting dalam kesuksesan klub.

“Di Manchester atau di mana pun, waktunya sudah tiba untuk bermain, untuk setidaknya mendapat 1 jam tiap laga di lapangan, untuk memiliki kepercayaan diri untuk bermain. Saya ingin bahagia, untuk merasa penting.

“Kami fokus dalam mencari yang terbaik untuk karier saya. Itu menurut staf saya. Dan saya tahu bahwa United menginginkan hal yang sama.”

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-bicara-tentang-masa-depannya-di-manchester-united
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini