Andreas Pereira Berpeluang Kembali Dipinjamkan ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 09:44 WIB
Pereira

Andreas Pereira (foto:newdons)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Andreas Pereira dikabarkan berpeluang untuk kembali menjalani masa pinjam di Lazio akan tetapi bukan merupakan transfer permanen. Pemain asal Brazil tersebut dipinjamkan selama satu musim di klub ibukota di 2020/21 lalu.

Menurut kabar yang dilansir ESPN pada Sabtu (31/07) kemarin waktu setempat, penyerang 25 tahun asal Brazil, Andreas Pereira menjalani masa pinjam yang berat bersama Lazio di 2020/21 lalu dengan hanya menorehkan tiga kali kesempatan menjadi starter di liga, namun ia disebut kemungkinan bisa dipinjamkan kembali dipinjamkan ke tim besutan Maurizio Sarri yang saat ini menerapkan sistem 4-3-3.

Meski dengan segala kesulitan yang telah dialami di klub ibukota, pemain asal Brazil tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke Biancocelesti suatu hari nanti dalam sebuah wawancara dan itu artinya ia mungkin bersedia untuk dipinjamkan sekali lagi ke sana.

Namun demikian pemain 25 tahun tersebut menginginkan transfer permanen untuk bisa meninggalkan Manchester United, dengan klub Super Lig Turki, Fenerbahce menginginkan servisnya di musim panas ini.

Pereira yang masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2023 menorehkan 23 penampilan di Serie A musim lalu untuk The Aquile dengan total bermain selama 528 menit, di periode tersebut ia mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist. Ia turut membantu klub ibukota Italia tersebut finis diperingkat enam klasemen akhir Serie A dan berhak lolos ke Liga Europa.

Artikel Tag: Pereira, Lazio, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-berpeluang-kembali-dipinjamkan-ke-lazio
1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini