Andreas Pereira Akui Punya Impian Lanjutkan Karier di Santos

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 17:15 WIB
Andreas Pereira Akui Punya Impian Lanjutkan Karier di Santos

Andreas Pereira (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, tak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk memperkuat Santos suatu saat nanti. Andai bisa terwujud, Pereira mengaku hal itu akan menjadi momen paling emosional dalam perjalanan kariernya.

Sudah sejak lama Santos merupakan klub penghasil pemain sepakbola ternama. Sebut saja Pele hingga Neymar merupakan pemain yang berasal dari klub asal Brasil tersebut. Hal itu lantas diakui oleh Pereira menjadi alasan utama kenapa dirinya suatu saat nati bisa berkarier bersama Santos.

Bukan hanya itu, jika kepindahannya ke Santos bisa terwujud, Pereira mengakui hal itu akan menjadi momen paling emosional dalam perjalanan kariernya.

"Keluarga saya merupakan Santista [sebutan bagi pendukung Santos]. Bahkan sejak saya masih kecil, ayah kerap memberikan jersey Santos. Hingga saat ini saya selalu menyukai Santos," ujar Pereira kepada Esporte Interativo.

"Setelah itu saya mulai menyaksikan pertandingan mereka. Saat itu ketika saya masih sangat muda, mereka masih diperkuat oleh Robinho dan Diego. Selepas itu saya juga melihat musim ketika mereka bermain bersama Neymar, Ganso, dan Elano. Saya menyaksikan sendiri semuanya bermain, sejak saat itu saya jatuh hati pada Santos."

"Kapan saya akan bermain menggunakan jersey itu ... sejujurnya saya belum tahu. Namun saya pasti akan menangis karena saya selalu bilang pada ayah: 'Saya ingin menjadi seorang pemain sepakbola'."

"Saya sempat bermain bagi PSV. Pada waktu itu saya berkata: 'Andai saya bisa bermain bagi PSV, itu hal yang bagus. Namun mimpi saya adalah bermain di sini, saya mencintai PSV namun setelah itu ingin bermain bagi Santos'. Kemudian ayah menjawab: 'Jika ingin bermain bagi Santos, kamu harus menjadi seorang pemain yang hebat. Pasalnya Pele pernah bermain di sana, kemudian ada Robinho da Neymar ... mereka semua pemain yang luar biasa. Kamu harus bisa jadi pemain top dulu'," pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Santos

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini