Andreas Christensen Secara Tak Langsung Konfirmasi Kepindahannya ke Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Jun 2022, 21:04 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andreas Christensen mengaku sudah tahu tujuan berikutnya setelah meninggalkan Chelsea, meski tak mengatakan secara jelas, tapi ia menyebut Barcelona sebagai “salah satu klub terbesar di dunia”.

Pemain asal Denmark itu meninggalkan Stamford Bridge pada Juni ini usai dia menolak perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Bek tersebut sejatinya dinilai berharga oleh Thomas Tuchel, yang beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk mempertahankan dia di klub.

Namun, Andreas Christensen memilih untuk tak menandatangani kontrak baru dan santer dirumorkan bahwa dia akan bergabung dengan Barcelona.

Kepindahannya ke Camp Nou masih belum diumumkan hingga sekarang, akan tetapi Christensen tampaknya memberikan sebuah petunjuk besar bahwa dirinya berada di ambang untuk merapat ke raksasa Spanyol tersebut.

“Saya tahu di mana saya harus bermain,” kata Christensen kepada wartawan setelah Denmark menang melawan Austria di Liga Bangsa-Bangsa.

Ketika ditanya di mana dia akan bermain musim depan, Christensen melanjutkan, “Sayangnya, hal itu tak sepenuhnya bergantung pada saya (soal waktu pengumuman). Ada juga hal-hal lain yang perlu dilakukan.”

“Semoga secepatnya. Tapi saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan untuk sementara waktu. Saya hanya menunggu waktu yang tepat.”

Seorang reporter lantas secara spesifik bertanya soal Barca dan bek tengah itu dengan senyum menjawab, “Ini adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Saya pikir itu untuk semua orang–terlepas mereka memiliki masalah atau tidak, mereka masih salah satu klub terbesar yang harus dicapai oleh seorang pemain.”

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-secara-tak-langsung-konfirmasi-kepindahannya-ke-barcelona
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini