Andreas Christensen: Laga Kontra Man City Sangat Sulit bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 28 Sep 2021, 12:01 WIB
Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Andreas Christensen, kecewa dengan kekalahan 1-0 mereka dari Manchester City dan mengakui bahwa The Blues tak tampil cukup baik dalam pertandingan tersebut.

Gol di babak kedua dari Gabriel Jesus sudah cukup untuk menjadi pembeda bagi kedua tim di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9) kemarin, dengan Chelsea akhirnya mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

Tim Thomas Tuchel sekarang berada di posisi ketiga dalam klasemen Premier League, setelah sempat menghuni posisi teratas sebelum pertandingan akhir pekan lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan laman resmi klub, Andreas Christensen mengakui bahwa melawan Manchester City adalah pertandingan yang sangat sulit bagi The Blues.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan baru setelah gol mereka kami bisa bangkit, tapi pada saat itu sudah terlambat,” ujar Christensen.

“Kami memasuki pertandingan itu dengan posisi yang cukup kuat, tapi mereka lebih baik pada hari itu. Namun itu akan selalu menjadi sebuah pertandingan yang sulit.”

The Blues memainkan formasi 3-5-2 yang terbukti efektif kala diterapkan melawan di babak kedua Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya, akan tetapi mereka malah gagal memberikan ancaman nyata untuk pertahanan City dan ini pertama kalinya mereka tak bisa menjaringkan gol musim ini.

Christensen menambahkan, “Segera setelah kami menguasai bola pada babak pertama, kami benar-benar tidak punya pilihan. Kami agak kekurangan intensitas, energi untuk maju, serta ketenangan ketika menguasai bola.”

“Kami tidak memiliki apa yang biasanya kami miliki saat menguasai bola, dan itu mengecewakan tetapi kami terus melangkah ke depan,” tegas bek asal Denmark itu.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-laga-kontra-man-city-sangat-sulit-bagi-chelsea
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini