Andreas Christensen Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak Anyar di Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 07 Sep 2021, 16:00 WIB
Andreas Christensen positif soal kontrak anyarnya di Chelsea.

Andreas Christensen (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kontrak Andreas Christensen di Chelsea segera kedaluwarsa. Namun ia mengindikasikan bakal bertahan di Stamford Bridge dan segera meneken kontrak anyar.

Kontrak terkini Andreas Christensen bersama Chelsea adalah sampai pada Juni 2022, yang artinya waktu sang bek telah memasuki tahun terakhirnya di Stamford Bridge. Bek berusia 25 tahun itu bakal berstatus free agent di musim depan jika dia tidak segera mendapatkan pembaruan kontrak dari pihak The Blues.

Meski begitu Christensen tampaknya tak terlalu mengkhawatirkan soal kontraknya tersebut. Beberapa kabar sebelumnya juga telah menyebutkan bahwa pihak sang bek telah menemukan kata sepakat dengan pihak klub perihal kontrak anyarnya, di mana kabarnya bek timnas Denmark itu bakal menerima perpanjangan kontrak selama 4 tahun.

Christensen lantas mengkonfirmasi bahwa pembicaraan perihal kontrak anyarnya sejauh ini berjalan baik.

"Saya tahu banyak yang dikatakan saat ini. Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak, tapi saya pikir situasinya saat ini terlihat bagus,” kata Christensen, dilansir dari Goal.

“Kami telah memenangkan Liga Champions dan Piala Super. Saya sangat senang berada di klub ini dan merasa Chelsea adalah tempat yang tepat untuk berada di Inggris,” lanjutnya.

Christensen menjadi salah satu bek yang dipercaya oleh manajer Thomas Tuchel untuk mengisi lini pertahanan klub asal London itu, bersama Antonio Rudiger dan Thiago Silva. Dia menjadi bagian penting klub saat ini, meski sebelumnya, di era Frank Lampard dirinya tersisih dari skuat utama dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Dengan kata lain, kedatangan mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG itu mengubah peruntungannya.

“Saya tahu Thomas Tuchel percaya pada saya. Saya juga memainkan peran besar sejak dia datang,” ujar Christensen.

“Saya mengalami periode yang sangat sulit di bawah [Frank] Lampard, tak lama sebelum dia dipecat. Sekarang untungnya itu berjalan dengan cara yang benar bagi saya. Segalanya bisa berjalan cepat di dunia ini. Yang paling penting adalah saya tidak pernah menyerah,” lanjutnya.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-konfirmasi-segera-perpanjang-kontrak-anyar-di-chelsea
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini