Andreas Christensen Dipastikan Absen Lawan Man City Karena COVID-19

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Jan 2022, 09:54 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Reuters)

Andreas Christensen (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mendapat kabar buruk menjelang pertandingan melawan Manchester City di Premier League pada Sabtu (15/1) malam WIB nanti. Andreas Christensen dinyatakan positif COVID-19.

The Blues tak diperkuat Thiago Silva dan N’Golo Kante selama pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Chesterfield pekan lalu setelah keduanya dinyatakan positif.

Dan sekarang Andreas Christensen juga mendapatkan hasil tes positif, membuatnya harus absen melawan Manchester City untuk matchday ke-22 Premier League di Etihad Stadium.

Seperti diungkap oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada Jumat (14/1) kemarin bahwa The Blues kembali mendapat kasus COVID-19 untuk yang kesekian kalinya musim ini.

“Kami memiliki satu tes positif Covid dengan Andreas Christensen sehingga dia absen untuk pertandingan ini,” ujar Tuchel.

Di sisi lain, Pep Guardiola dan beberapa pemain tim utamanya akan kembali ke skuat Manchester City, setelah mereka sempat melewatkan kemenangan di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu melawan Swindon Town.

Guardiola adalah salah satu dari 21 anggota grup tim utama yang mendapat hasil tes positif dan harus mengisolasi diri, membuat mereka absen dalam laga Piala FA tersebut.

Pelatih asal Spanyol itu kembali ke City Football Academy pada Kamis (13/1) waktu setempat.

Sejumlah pemain mereka juga telah kembali berlatih sejak terkena Covid dan tersedia untuk menyambut kedatangan Chelsea akhir pekan ini, yang akan menjadi laga krusial antara pemuncak dan runner-up klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-dipastikan-absen-lawan-man-city-karena-covid-19
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini