Andreas Christensen Berharap 'Kenangan Indah' di Wembley

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 21:49 WIB
Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek Chelsea dan Denmark, Andreas Christensen, mengharapkan lebih banyak kenangan indah di Wembley menjelang laga melawan Inggris di semifinal Euro 2020 pada Kamis (8/7).

Christensen adalah bagian dari tim Chelsea yang mengangkat trofi Piala FA di Wembley di bawah Antonio Conte dan ia berharap bisa melakukan hal yang sama, dengan semifinal dan final Piala Eropa akan dilangsungkan di stadion nasional Inggris tersebut.

Berbicara menjelang pertandingan tersebut, Christensen percaya bahwa timnas Denmark punya kualitas untuk menghadapi skuat Three Lions, yang berisi bintang-bintang termasuk tiga rekannya dari Chelsea, yakni Mason Mount, Ben Chilwell dan Reece James.

“Saya merasa kami punya kualitas untuk bermain melawan semua orang. Sebagai sebuah tim, saya tidak akan mengatakan mereka jauh lebih baik,” tegas Andreas Christensen.

Saat ditanya soal bermain di Wembley, stadion yang cukup familier untuk Christensen, bek Chelsea itu mengaku senang bisa bermain di London dan ingin

“Wembley adalah stadion untuk pertandingan besar. Saya punya kenangan baik dan buruk di sana,” lanjutnya.

“Kami akan kalah jumlah (fans), tapi kami senang dan kami akan berusaha setenang mungkin. Kami telah menunjukkan bahwa kami punya kualitas untuk bermain melawan yang terbaik.”

“Mereka punya banyak dukungan tetapi juga banyak tekanan pada diri mereka.”

Di tempat yang sama, laga semifinal lain juga akan digelar Wembley antara Spanyol dan Italia. Kedua tim tersebut akan bertemu pada Rabu (7/7) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Inggris, Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-berharap-kenangan-indah-di-wembley
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini