Andrea Ranocchia Tidak Tahu Masa Depannya Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 11:15 WIB
Andrea Ranocchia, Inter Milan

Andrea Ranocchia/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia mengaku jika dirinya tidak tahu tentang masa depannya. Saat ini Ranocchia hanya ingin fokus menunggu kelahiran anaknya.

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia mengaku jika dirinya tidak tahu tentang masa depannya bersama Nerazzurri. Pemain 32 tahun tersebut dilaporkan akan meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Genoa.

“Apakah saya akan bertahan di Inter? Saya tidak tahu teman-teman. Bayi saya akan lahir pada hari Senin, saya harap semuanya berjalan dengan baik,” ujar Ranocchia dalam sebuah wawancara bersama media asal Italia, SportItalia.

Belakangan ini mantan pemain Hull City tersebut dikabarkan keluar dari proyek Inter dan diizinkan untuk mencari klub baru. Agen sang pemain bahkan sudah menggelar pertemuan dengan pihak Inter, dan pihak Genoa untuk mencari kesepakatan.

Secara pribadi, mantan kapten Inter tersebut masih ingin bertahan di San Siro dan mencoba mencuri kesempatan untuk tampil bersama tim utama.

Ranocchia sendiri bergabung bersama Nerazzurri di bursa transfer musim dingin musim 2010/11 dan terikat kontrak hingga akhir musim ini. Selama hampir 10 tahun bersama Inter, dia telah mencatatkan 207 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 13 gol dan empat assist.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini