Andrea Ranocchia Klaim Skuat Inter Musim ini Lebih Solid

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 06:28 WIB
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengklaim skuat La Beneamata pada musim ini lebih solid jika dibandingkan dengan dua musim sebelumnya. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa sata Inter Milan ditangani oleh Antonio Conte menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Bahkan pada musim lalu, La Beneamata berhasil mengakhiri penantian panjang mereka selama 11 tahun lamanya untuk menjadi yang terbaik di Serie A sekaligus memutus dominasi Juventus.

Namun pada musim panas tahun ini, Inter mengalami perombakan yang sangat besar. Dimulai dari kepergian Conte yang berselisih paham dengan petinggi klub, hingga dilepasnya dua pemain pilar mereka yakni Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku ke klub lain demi menyelamatkan kondisi keuangan klub.

Inter lantas menunjuk Simone Inzaghi sebagai suksesor Conte. Meski di awal musim banyak pihak yang meragukan peluang Inter untuk menjadi juara, namun Inzaghi mampu membuktikan kualitasnya dengan membuat Nerazzurri masih bersaing di papan atas. Bahkan beberapa pemain baru pilihannya terbukti mampu memberikan kontribusi besar bagi tim.

Saat ditanya terkait perbandingan skuat Inter saat ini dan dua tahun terakhir, Andrea Ranocchia mengklaim bahwa timnya pada saat ini jauh lebih solid ketimbang periode sebelumnya. Ranocchia juga memuji dampak besar pemain-pemain baru La Beneamata di sepanjang musim ini.

"Tim ini memiliki fondasi yang sangat kuat. Kami telah melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan musim ini kami telah bergabung dengan beberapa pemain berbakat yang memberikan segalanya," ujar Ranocchia dilansir dari laman resmi klub.

"Pelatih telah menyampaikan idenya kepada kami. Jalan masih panjang dan kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi hal utama adalah kami pergi ke sana dan mempraktikkan hal-hal yang kami kerjakan di tempat latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-ranocchia-klaim-skuat-inter-musim-ini-lebih-solid
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini