Andrea Ranocchia Hanya Targetkan Kemenangan di Markas Sheriff

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 05:59 WIB
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya kontra Sheriff Tiraspol yang akan digelar pada dini hari nanti. Ranocchia menegaskan bahwa dirinya dan tim hanya menargetkan kemenangan pada pertandingan ini.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat penting pada lanjutan matchday keempat Grup D Liga Champions. Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Sheriff Tiraspol di Bolshaya Sportivnaya, Kamis (4/11) dini hari WIB. Di atas kertas, Nerazzurri menjadi tim yang diunggulkan, namun Sheriff bukanlah tim sembarangan lantaran mereka juga sempat menumbangkan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.

Menanggapi pertandingan tersebut, Inter yang kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup D diakui oleh Andrea Ranocchia tak memiliki pilihan lain kecuali tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Pasalnya dengan tambahan tiga poin maka peluang mereka untuk lolos ke fase gugur akan semakin besar.

"Saya bahagia karena pada pertandingan sebelumnya kami mampu menumbangkan Udinese dan kami harus terus memenangkan pertandingan lainnya," ujar Ranocchia dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mencoba memastikan saya selalu siap untuk masuk dan melakukan bagian saya, membantu tim dengan memberikan saran atau apa pun yang saya bisa kepada para pemain baru dan para pemain muda."

"Kami di sini untuk berbicara tentang Liga Champions dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-ranocchia-hanya-targetkan-kemenangan-di-markas-sheriff
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini