Andrea Ranocchia Akan Gantikan Posisi Stefan de Vrij

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 11:00 WIB
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia/ inter.it

Berita Liga Italia: Lawan Fiorentina, Inter Milan tidak akan diperkuat oleh bek asal Belanda, Stefan de Vrij. Posisinya akan digantikan oleh Andrea Ranocchia.

Inter Milan akan segera memulai pertandingan pertamanya di Serie A melawan Fiorentina. Dalam pertandingan yang akan digelar di San Siro tersebut, lini belakang Inter sedikit keropos karena Stefan de Vrij masih harus absen karena skorsing.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan bek asal Belanda tersebut, Menurut laporan edisi cetak harian Italia Corriere dello Sport, Inter akan mencoba memainkan Andrea Ranocchia.

Ranocchia sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim ini. Beberapa klub dilaporkan sudah mulai mendekat, termasuk Genoa yang dilaporkan menginginkan mantan kapten Inter tersebut.

Namun laporan terbaru menyebut jika Ranocchia menolak untuk pindah. Pemain 32 tahun tersebut lebih suka duduk di bangku cadangan sambil menunggu untuk membuktikan diri, ketimbang harus meninggalkan San Siro.

Ranocchia sebenarnya merupakan pemain yang cukup unik. Di musim kemarin, pemain asal Italia tersebut berhasil jadi pesona keberuntungan bagi tim Nerazzurri. Meski hanya ditampilkan sebanyak 12 kali, namun Inter tidak pernah kalah saat dirinya dimainkan.

Selain de Vrij, Inter pun masih tidak bisa menggunakan tenaga dari Matias Vecino. Pemain asal Uruguay tersebut masih dalam proses pemulihan cedera, dan kemungkinan besar baru akan bisa bergabung bersama tim di akhir Oktober atau November mendatang.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan

2862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini