Andrea Pirlo Tolak Tangani Tim Papan Bawah Serie A Salernitana

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Feb 2022, 18:30 WIB
Andrea Pirlo tolak tawaran melatih dari Salernitana.

Andrea Pirlo menolak kesempatan latih Salernitana (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa eks pelatih Juventus, Andrea Pirlo, telah menolak tawaran untuk kembali ke pinggir lapangan, yang datang dari tim papan bawah Serie A, Salernitana.

Pada awal pekan ini, Football-Italia telah melaporkan bahwa Andrea Pirlo merupakan salah satu kandidat untuk mendapatkan tawaran dari Salernitana, yang memutuskan untuk berpisah dengan Stefano Colantuono.

Namun, Fabrizio Romano menjamin bahwa eks gelandang AC Milan dan Juventus tersebut telah menolak tawaran yang datang dari tim papan bawah Serie A itu.

Sebagai gantinya, Granata pun resmi menunjuk Davide Nicola, mantan juru taktik Genoa dan Udinese, sebagai pelatih baru bagi Franck Ribery dan kolega. Dia datang dengan misi untuk menyelamatkan tim dari ancaman degradasi.

Tim asal Salerno itu melalui musim comeback-nya di Serie A dengan buruk, setelah hanya mengoleksi 13 poin dari 23 pertandingan, dan kini terjerembab di posisi terbawah klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari zona aman.

Sementara itu, Pirlo kini sedang menganggur setelah Bianconeri memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengannya secara prematur pada musim panas tahun lalu.

Itu merupakan musim perdana bagi sang maestro melatih, yang terbilang cukup sukses karena melahirkan dua buah trofi: Coppa Italia dan Piala Super Italia, selagi finis di empat besar dan melenggang ke Liga Champions.

Namun demikian, itu dianggap sebagai sebuah kegagalan karena Juve tak berhasil meraih gelar Scudetto untuk pertama kalinya dalam sedekade, setelah mendominasi dalam sembilan edisi sebelumnya.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pirlo-tolak-tangani-tim-papan-bawah-serie-a-salernitana
2633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini