Andrea Pirlo Minta Juventus Datangkan Sandro Tonali

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 09 Agu 2020, 20:15 WIB
Andrea Pirlo Minta Juventus Datangkan Sandro Tonali

Sandro Tonali (Foto:Getty)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan mulai tertarik dengan gelandang Brescia, Sandro Tonali dan akan bersaing dengan Inter Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Juventus telah resmi menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus di musim depan menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat lantaran dinilai tak mampu membawa perubahan yang diharapkan oleh manajemen Nyonya Tua.

Perubahan yang dilakukan Juve dengan mengangkat Pirlo sebagai juru racik klub tersebut sekaligus bakal turut mengubah strategi transfer Juve di bursa transfer musim panas ini. Artinya, negosiasi transfer dengan Chelsea untuk Jorginho bakal ditinggalkan.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, Juve kemudian mengarahkan bidikannya menuju gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali. Juve, tentu saja bakal bersaing dengan Inter Milan, yang telah sejak lama dikabarkan berminat menggaet gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Nerazzurri berada di baris paling depan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Tonali. Namun meski negosiasi dengan Brescia sudah berjalan berbulan-bulan lamanya, kata sepakat masih belum didapatkan. Harga yang tinggi dikabarkan menjadi kendala yang membuat kesepakatan tersebut tersendat, dimana Brescia menginginkan 40 juta euro untuk seorang Tonali.

Hal tersebut membuat klub lain yang tertarik untuk mendatangkan Tonali, termasuk Juventus, masih memiliki kesempatan untuk merekrut Tonali. Kedatangan Pirlo sebagai pelatih Juventus bisa jadi turut berpengaruh untuk bisa meyakinkan Tonali menerima pinangan klub Turin tersebut.

Selain Tonali, Juve juga tengah memantau situasi gelandang milik Sassuolo, Manuel Locatelli sebagai alternatif transfer lainnya.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Juventus, Brescia, Inter Milan

2375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini