Andrea Pirlo Konfirmasi Gonzalo Higuain akan Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 25 Agu 2020, 22:15 WIB
Andrea Pirlo Konfirmasi Gonzalo Higuain akan Tinggalkan Juventus

Gonzalo Higuain akan segera meninggalkan Juventus musim panas ini (Image: Getty)

Berita Transfer: Andrea Pirlo, dalam konferensi pers perdananya sebagai pelatih Juventus, mengonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar kepergian sang striker veteran asal Argentina tersebut dari Allianz Stadium sudah berembus kencang sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Higuain direkrut dari Napoli pada musim panas tahun 2016 silam dengan kapabilita sebagai seorang mesin gol di Serie A, namun ia telah mengalami penurunan performa selama dua musim terakhir.

Pirlo mengutarakan kekagumannya terhadap sang pemain berusia 32 tahun, namun membeberkan bahwa kini adalah saatnya untuk Higuain meninggalkan Bianconeri.

"Saya sudah berbicara dengan Higuain. Dia merupakan seorang pemain yang sangat saya kagumi, dia telah melalui periode penting di sini dan merupakan seorang pemain hebat," kata Pirlo dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Namun kami telah bersepakat bahwa kami harus berpisah. Dia merupakan seorang juara yang hebat namun siklus tersebut sudah berakhir. Dia merupakan orang yang serius, kami sudah berbicara satu sama lain dan sampai kepada keputusan ini."

Pendepakan Gonzalo Higuain merupakan bagian dari perombakan skuat yang dilakukan oleh Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo. Sebelumnya, Blaise Matuidi sudah dilepas dan bergabung secara gratis dengan klub MLS, Inter Miami.

Sami Khedira disinyalir juga bakal hengkang pada musim panas ini, namun Pirlo memilih untuk menunggu untuk membahasnya dengan sang gelandang, karena ia sedang cedera saat ini.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Gonzalo Higuain

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini