Andrea Pirlo Janji Juventus Kembali Perebutkan Scudetto Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Mei 2021, 14:45 WIB
Andrea Pirlo ucapatkan selamat kepada Inter Milan usai menjuarai Serie A.

Andrea Pirlo beri selamat kepada Inter Milan usai raih Scudetto (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo berjanji Juventus bakal kembali ke jalurnya pada musim depan, setelah Inter Milan resmi mengakhiri dominasi Scudetto selama sembilan tahun.

I Nerazzurri dipastikan menjadi juara Serie A pada musim 2020/2021 ini, setelah Atalanta ditahan imbang oleh Sassuolo pada Minggu (2/5) malam kemarin WIB.

Sehari sebelumnya, setelah Inter meraih kemenangan 2-0 atas Crotone, Juventus dipastikan tidak bisa menggapai Scudetto lagi secara matematis, dan kini mereka harus berjuang untuk mempertahankan diri di empat besar klasemen.

Andrea Pirlo telah mendapatkan banyak kritikan pada tahun pertamanya sebagai pelatih, tak hanya karena kegagalan di Serie A, melainkan juga tersisih secara prematur di Liga Champions pada babak 16 besar.

Selagi memberi ucapan selamat kepada Inter Milan dan pelatih Antonio Conte, Pirlo berjanji untuk membawa Juve kembali bersaing dalam perburuan gelar juara.

"Kami mengucapkan selamat kepada Inter dan pelatih, mereka pantas meraih kesuksesan ini. Kami memerlukan perubahan, satu siklus telah selesai dan yang lain bakal dibuka kembali untuk melengkapi Scudetto," kata sang maestro kepada Sky Sport Italia.

Juve hampir kalah dari Udinese di Stadio Friuli semalam, sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-83 dan 89 untuk memberikan kemenangan 2-1 kepada mereka.

"Kami meraih kemenangan ini dan kami bangga, itu sangatlah penting setelah hasil penting sore ini. Keadaan menjadi lebih menyulitkan ketika kami kebobolan, namun kami sangat ingin membawa pulang hasil."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Inter Milan, Scudetto, Serie A

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini