Andrea Pirlo Janji Juventus akan Berjuang di Semua Kompetisi

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Mar 2021, 22:15 WIB
Andrea Pirlo masih yakin Juventus bisa raih gelar penting.

Andrea Pirlo klaim Juventus masih berjuang di semua kompetisi (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo mengatakan bahwa Juventus berusaha untuk meraih gelar pada setiap kompetisi yang diikuti dan akan mengerahkan seluruh kemampuan yang mereka miliki, dimulai dengan laga penting kontra Lazio pada Minggu (7/3) dini hari WIB.

I Bianconeri baru saja kembali ke jalur kemenangan usai menumpaskan Spezia dengan skor telak 3-0 pada pertandingan Serie A pertengahan pekan ini.

Kemenangan itu menjaga asa Juventus untuk memperjuangkan gelar Scudetto ke-10 secara beruntun, meskipun peluangnya cukup sulit karena mereka tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang menjadi pemuncak.

Namun begitu, Andrea Pirlo menjamin bahwa timnya belum kehilangan semangat dan akan terus berjuang untuk memperebutkan gelar hingga akhir.

"Semua pertandingan sama pentingnya, pertandingan besok pun penting untuk klasemen. Kami memiliki antusiasme, sebab kami tengah menjalani sebuah periode yang sulit dan pertandingan-pertandingan penting, dan itu akan terus begitu," ucap Pirlo dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Di klasemen, situasinya sama seperti pekan lalu. Kami harus siap dan tidak boleh untuk melakukan kesalahan agar bisa memanfaatkan kesempatan ketika yang ada di atas melakukan kesalahan."

Setelah laga kontra Lazio, Juve akan menjamu FC Porto untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan depan. Mereka sedang tertinggal 1-2 secara agregat, yang semakin mengerdilkan peluang untuk merebut trofi prestisius pada akhir musim ini, namun Pirlo pun mengutarakan semangat yang sama.

"Kami bertarung untuk semua laga dan selama ada harapan, kami akan mengerahkan seluruhnya untuk memenangkan kejuaraan. Kemudian, jika yang lain tidak pernah melakukan kesalahan dan lebih baik dalam perjalanannya, maka kami akan memuji mereka."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini