Andrea Pirlo Inginkan Olivier Giroud Di Juventus

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jan 2021, 12:45 WIB
Andrea Pirlo

Andrea Pirlo (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Juventus Andrea Pirlo mendesak timnya untuk mendatangkan striker Chelsea, Olivier Giroud, pada bursa transfer Januari ini.

Pada awal musim ini, pemain berusia 34 tahun itu sempat mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge setelah kesulitan mendapat waktu bermain secara reguler bersaing dengan Timo Werner dan Tammy Abraham di lini serang The Blues.

Namun Giroud mampu memberikan performa yang mengesankan pada akhir November lalu dan ia telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk skuat Frank Lampard.

Lampard diyakini ingin mempertahankan Olivier Giroud di Chelsea, akan tetapi striker Prancis itu telah diperingatkan oleh bos Prancis Didier Deschamps bahwa dia harus mendapat waktu bermain reguler jika ingin mewakili negaranya di ajang Euro musim panas mendatang.

Dan Andrea Pirlo mengakui dia ingin Giroud bergabung dengan Juventus untuk membantu timnya bersaing di Serie A dan Liga Champions.

Ketika ditanya tentang kemungkinan transfer untuk Giroud, Pirlo mengatakan kepada DAZN, “Dia akan berguna.”

“Kami sudah berdiskusi dengan klub tentang apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Mungkin seorang striker yang bisa dirotasi dengan striker kami.”

Namun demikian, Giroud sendiri menegaskan bahwa dirinya berharap bisa tetap bersama tim London barat selama sisa musim ini.”

“Sisa karier jangka pendek saya, saya melihatnya berada di Chelsea,” tutur Giroud kepada Dauphine Libere.

“Sekarang kami tahu bahwa segala sesuatunya berjalan sangat cepat dalam sepak bola, baik dan buruk. Saya ingin tetap tenang dan fokus di lapangan.”

“Kontrak saya akan berakhir di sini Juni depan, meskipun kami masih punya opsi satu tahun lagi.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Juventus, Andrea Pirlo

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini