Andrea Pirlo Girang Punya Skuat Lengkap Ketika Juventus Hadapi AC Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Mei 2021, 07:30 WIB
Juventus akan memiliki skuat lengkap ketika hadapi AC Milan, klaim Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo konfirmasi Juventus punya skuat lengkap kontra AC Milan (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo berbahagia karena bisa memilih line-up terbaiknya dengan tenang ketika Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Senin (10/5) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri telah menjalani banyak kesulitan pada musim ini, yang membuat mereka kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya setelah sembilan tahun mendominasi.

Selain minimnya pengalaman Pirlo sebagai pelatih, badai cedera dan infeksi COVID-19 juga telah ambil bagian dalam perjalanan mereka di sepanjang musim ini.

Juventus kini memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions untuk musim depan, dengan finis di empat besar Serie A musim ini. Mereka akan menghadapi rival langsung, AC Milan, dalam hal ini di Allianz Stadium akhir pekan ini.

Beruntungnya, semua pemain inti yang cedera telah pulih, termasuk penyerang bintang Federico Chiesa, yang menjadi pembeda kontra Milan di San Siro dengan mencetak dwigol.

"Kami memiliki skuat yang lengkap untuk dipilih, semua pemain telah berlatih selama beberapa hari terakhir, jadi saya bisa memilih line-up terbaik dengan tenang," kata Andrea Pirlo dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

Namun Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, dan Weston McKennie bakal terancam untuk absen dalam laga berikutnya jika mendapatkan kartu kuning di laga ini, karena sudah mengoleksi empat kartu kuning sepanjang musim ini, berdasarkan catatan Lega Serie A.

"Ada juga dua [tiga] pemain yang terancam terakumulasi kartu kuning, jadi itu juga bisa memengaruhi keputusan [untuk menyusun line-up]," lanjut Pirlo.

"Saya harapkan pertandingan yang menghibur dan terbuka dengan Milan, karena kedua tim gemar untuk menekan dan menyerang, keduanya sama-sama sering mengambil inisiatif dan saya pikir itu akan menjadi laga yang luar biasa."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, AC Milan

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini