Andrea Pirlo Belum Cemaskan Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Mei 2021, 18:15 WIB
Andrea Pirlo tidak mencemaskan masa depannya sebagai pelatih Juventus.

Andrea Pirlo belum cemaskan masa depannya di Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo mengaku tidak cemas dengan pembicaraan seputar masa depannya di Juventus, menjelang pertandingan lanjutan Serie A kontra Udinese, Minggu (2/5) malam ini WIB.

Masa depan sang maestro di klub raksasa Turin benar-benar sedang terancam, setelah melalui musim yang terjal pada musim perdananya sebagai juru taktik.

Juventus telah dipastikan kehilangan Scudetto dan kini setengah mati untuk mempertahankan dirinya di empat besar demi lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Ada kabar bahwa manajemen klub telah menghubungi kembali mantan pelatih Massimiliano Allegri, dua tahun setelah mengundurkan diri, lantaran Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo tidak pernah mampu mencapai standarnya.

Sarri masih lebih baik karena mampu mempersembahkan gelar Scudetto, selagi Pirlo berpotensi hanya meraih titel Piala Super Italia pada musim ini. Namun sang pelatih muda mengaku tidak terganggu dengan spekulasi yang bersirkulasi di media.

"Saya baik saja, saya berbicara dengan para pemilik beberapa hari lalu, seperti yang sering terjadi. Itu tentunya bukanlah yang pertama," kata Pirlo dalam konferensi pers pada hari Sabtu (1/5) kemarin, dikutip dari Football Italia.

"Kami membicarakan apa pun, seperti biasa. Saya tidak cemas soal pekerjaan saya. Saya hanya mendengar rumor dari kalian para reporter. Saya tenang dan berkonsentrasi terhadap apa pun yang saya perlu lakukan, saya tidak terpengaruh oleh semua rumor ini. Saya sangat berkonsentrasi tentang apa pun yang perlu saya lakukan hingga saya tidak sempat membaca surat kabar."

Juventus bakal melawat ke Stadio Friuli untuk pertandingan berikutnya di Serie A dengan tujuan merebut tempat keempat lagi di klasemen, setelah dilangkahi oleh AC Milan yang meraih kemenangan atas Benevento semalam.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus

277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini