Andrea Pirlo Akui Kemenangan Atas Napoli Sangat Berguna untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Feb 2021, 00:30 WIB
Andrea Pirlo sadari kemenangan atas Napoli latar belakangi tren positif Juventus.

Andrea Pirlo (Image: CLAUDIO VILLA/Getty Images Europe)

Berita Liga Italia: Pelatih Andrea Pirlo mengakui bahwa kemenangan atas Napoli telah memberikan dampak positif kepada Juventus yang berlanjut hingga pertandingan Coppa Italia kontra Inter Milan, Rabu (3/2) dini hari WIB.

I Bianconeri memiliki keuntungan dari leg pertama babak semifinal Coppa Italia usai mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dari Stadio San Siro.

Itu merupakan kemenangan kelima secara beruntun sejak mereka merasakan kekalahan dengan skor 0-2 kontra lawan yang sama, Inter Milan, di stadion yang sama.

Rentetan kemenangan itu diawali oleh keberhasilan menundukkan Napoli dengan skor 2-0 disertai dengan menjuarai Piala Super Italia, dan Andrea Pirlo mengakui bahwa itu merupakan laga yang fundamental untuk menyalakan semangat Juventus ke depannya.

"Itu merupakan pertandingan yang fundamental, karena itu menyalakan semangat kami lagi dan mengangkat trofi tersebut membuat kami menyadari bahwa kami menang dan bisa bersaing untuk memperebutkan setiap gelar," kata Pirlo kepada RAI Sport.

Kini, tren kemenangan mereka akan diuji oleh rentetan laga-laga berat pada bulan Februari, termasuk menghadapi AS Roma, Inter Milan, dan Napoli pada tiga pertandingan ke depan. Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto pun akan dimulai pada bulan ini.

"Kami akan bermain setiap tiga hari sekali, ada banyak pertandingan besar pada bulan Februari. Kami berusaha fokus untuk menghadapinya satu per satu dan kemudian melihat di mana kami akan berada pada akhir musim."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Napoli, Coppa Italia

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini