Andrea Pirlo Akui Inter Pada Musim ini Lebih Kuat

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Sep 2020, 20:08 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Liga Italia: Manajer Juventus, Andrea Pirlo, mengomentari terkait persaingan timnya dengan Inter Milan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini. Meski tak mau mengakui Inter memiliki kekuatan lebih baik baik, namun Pirlo tak menampik rivalnya tersebut memiliki kekuatan yang lebih solid jika dibandingkan dengan musim lalu.

Serie A musim 2020/21 memang baru saja digelar, namun beberapa pihak mulai memprediksi terkait tim mana yang akhirnya akan menjadi juara di musim ini. Sebagian besar kalangan mengklaim Juventus sebagai kandidat terkuat untuk kembali menjadi juara. Namun tak sedikit pula yang memprediksi Inter Milan dan Atalanta akan menjadi penantang utama Juve di musim ini.

Saat ditanya terkait kualitas Inter Milan yang merupakan rival utama Juventus di musim ini, Andrea Pirlo enggan untuk mengakui bahwa Nerazzurri memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang timnya. Namun Pirlo tak menampik bahwa tim arahan Antonio Conte itu memiliki kekuatan yang lebih solid ketimbang musim lalu. Bukan hanya itu, Pirlo juga menilai persaingan untuk menjadi juara musim ini akan sengit hingga akhir kompetisi.

"Saya tidak tahu apakah mereka lebih baik dari kami, namun satu yang pasti, mereka jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu yang dibuktikan dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas," ujar Pirlo kepada Sky Sport.

"Saya pikir ini akan menjadi persaingan hingga akhir. Saya katakan kepada para pemain jika pergantian pemain kali ini akan sangat penting, terutama setelah melihat laga Inter kemarin dan itu terbukti benar," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Inter Milan

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini