Andrea Pinamonti: Saya Menyesal Tinggalkan Inter, Tapi Memang Harus!

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Sep 2023, 11:30 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Andrea Pinamonti mengakui dia menyesal meninggalkan nerazzurri, dan jelaskan alasan kenapa dia mengambil pilihan tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.com, mantan striker Inter Milan yang kini bermain untuk Sassuolo, Andrea Pinamonti merefleksikan waktunya bersama Inter dan berterima kasih atas perkembangannya.

“Saya telah melatih aspek ini, saya yakin saya berada di jalur yang tepat untuk berkembang dan saya puas dengan apa yang telah saya lakukan." ujar Pinamonti.

"Saya menyesal meninggalkan Nerazzurri, saya telah berada di sana selama bertahun-tahun. Namun saya juga merasa puas dan percaya diri, karena saya tidak ingin melanjutkan masa peminjaman.”

“Saya berterima kasih kepada Inter, mereka membuat saya berkembang. Itu adalah tujuan semua orang, jadi itu juga tujuan saya. Jika saya melakukannya dengan baik, mungkin itu akan terjadi.”

“Saya berlatih bersama Spalletti selama satu tahun di Inter, ketika saya masuk ke tim utama. Saya menjalin hubungan yang sangat baik dengannya."

"Secara kuantitatif ya, namun secara kualitatif tidak. Dan saya berharap sesegera mungkin performa para penyerang Italia, termasuk saya sendiri, akan berkembang hingga ke titik di mana kecurigaan ini akan terhapus."

Musim pertamanya bersama di Mapei Stadium, Pinamonti mencetak lima gol dan menyumbangkan satu asis dalam 32 penampilan di seluruh kompetisi, berjuang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Alessio Dionisi.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pinamonti-saya-menyesal-tinggalkan-inter-tapi-memang-harus
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini