Andrea Pinamonti Bisa Bantu Target Inter di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Apr 2022, 18:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bisa mengandalkan hasil penjualan striker Andrea Pinamonti agar mencapai target laba bersih 70 juta Euro di bursa transfer musim panas.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport melaporkan jika Inter Milan saat ini sedang berusaha memenuhi target penjualan 70 juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Untuk memenuhi hal tersebut, Inter bisa mengandalkan Andrea Pinamonti.

Nilai Pinamonti saat ini sudah mengalami peningkatan signifikan, terlebih pemain 22 tahun tersebut sudah menjalani masa pinjaman yang cukup sukses bersama Empoli mencetak dua belas gol di Serie A, termasuk hatricknya di pkan kemarin.

Pinamonti saat ini memiliki nilai jual sebesar 30-35 juta Euro, dan sudah ada beberapa klub yang dilaporkan berminat mengamankan tanda tangan jebolan akademi Inter tersebut.

Untuk menggenapkan menjadi 70 juta euro, Inter bisa manual bek kanan Denzel Dumfries. Pemain tersebut bisa dibanderol sebesar 40 juta euro. Sama seperti Pinamonti, beberapa klub sudah mengamatinya, termasuk Bayern Munich.

Jika hasil penjualan kedua pemain tersebut masih belum mencukupi, Intr bisa mencari tambahan dana dengan menjual beberapa pemain tambahan lainnya, seperti Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Stefan de Vrij, Martin Satriano, Sebastiano Esposito dankainnya..

Namun jika ingin dana cepat, Nerazzurri bisa melepas Lautaro Martinez yang bernilai 70-80 juta Euro. Saat ini Lautaro sedang jadi incaran beberapa klub, termasuk Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pinamonti-bisa-bantu-target-inter-di-musim-panas
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini