Andrea Dossena Sarankan Edinson Cavani Lanjutkan Karier di Inter, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 20:45 WIB
Andrea Dossena Sarankan Edinson Cavani Lanjutkan Karier di Inter, Tapi ...

Edinson Cavani (Foto: Damien Meyer/AFP)

Berita Transfer: Mantan pemain Napoli, Andrea Dossena, mengaku sangat berharap Edinson Cavani bersedia untuk melanjutkan karier bersama Inter Milan di musim depan. Jika tidak, Dossena menilai Atetico Madrid sebagai pilihan yang tak kalah baiknya.

Spekulasi terkait masa depan Cavani di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak striker asal Uruguay itu akan berakhir pada Juni mendatang dan hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes. Kondisi tersebut lantas membuat striker berusia 33 tahun itu mulai dihubung-hubungkan dengan Inter Milan dan Atletico Madrid.

Menanggapi masa depan mantan rekannya tersebut, Dossena mengaku sangat yakin Cavani sama sekali tak memiliki niat untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Bahkan Dossena mengklaim kualitas yang dimiliki oleh Cavani membuatnya masih layak untuk memperkuat tim sekelas Inter. Namun jika tidak, Atletico disebutnya sebagai pilihan yang tak kalah bagus.

"Saya ingat etos kerjanya yang tidak dapat dipercaya, rasa lapar akan kesuksesan. Hanya beberapa pemain yang memiliki hal itu. Dia selalu memiliki keinginan untuk terus memecahkan rekor demi rekor yang unik," ujar Dossena kepada Stats Perform News.

"Pastinya dia sama sekali tidak berpikir untuk pensiun. Saya melihatnya memiliki dua pilihan: Atletico Madrid dan Inter."

"Dia akan bekerja baik bersama dua manajer luar biasa yang bisa mendapatkan 1.000 persen dari setiap pemainnya. Bagaimanapun dia akan menemukan klub yang tepat."

"Saya berharap dia bisa kembali ke Italia, bekerja dengan Antonio Conte sebagai manajer dan Lukaku sebagai mitra penyerang. Mereka akan menjadi pasangan yang sangat menarik."

"Namun jika dia pada akhirnya bergabung dengan Atletico, maka dia akan bekerja dengan [Diego] Simeone serta mendapatkan tahun-tahun yang lebih gemilang," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Inter Milan

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini