Andrea Conti Butuh Waktu Bermain, Fiorentina Siap Bajak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 23:30 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan tertarik membajak Andrea Conti dari AC Milan pada bursa transfer Januari ini dengan sang pemain sangat membutuhkan jatah waktu bermain.

Sama seperti bursa transfer lainnya, Rossoneri akan berupaya melepas beberapa pemain yang dianggap tak lagi diperlukan. Conti merupakan salah satunya setelah kehilangan posisinya sebagai starter dari Davide Calabria.

Bek kanan 26 tahun tersebut hanya mampu tampil selama 112 menit musim ini dan masih belum mencatat satu penampilan pun di Serie A. Ia telah pulih dari cedera lutut Oktober lalu dan kini Calabria dan Diogo Dalot lebih dipercaya Stefano Pioli untuk mengisi sisi kanan pertahanan Milan.

Karena itulah, bukan hal mengejutkan ia ingin angkat kaki dari San Siro pada mercato musim dingin ini dan tampaknya ada bebera klub yang berminat meminangnya  meski dengan serangkaian masalah cedera yang kerap ia alami. Menurut kabar dari FirezeViola, Fiorentina telah mengarahkan radar mereka pada pemain internasional Italia tersebut dan akan berupaya membajaknya bulan ini.

Pol Lirola, bek kanan mereka, telah gagal bersinar dan ia kemungkinan akan meninggalkan Florenze Januari ini. Dengan agen Conti, Mario Giuffrendi, sudah tidak sabar melihat kliennya mendapat lebih banyak jatah waktu bermain, La Viola kemungkinan bakal menjadi pilihan yang tepat untuk masa depan eks bintang Atalanta tersebut.

Artikel Tag: Conti, Milan, Fiorentina

1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini