Andrea Cambiaso Ungkap Rasa Bahagianya Dapatkan Panggilan ke Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Nov 2023, 11:32 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso tak sabar lakoni debut bersama timnas Italia (Image: FIGC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kiri Juventus, Andrea Cambiaso, menjelaskan perasaannya yang luar biasa ketika mendapatkan panggilan membela timnas Italia pada kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sang pemain berusia 23 tahun menembus skuat utama tim asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini setelah melalui masa pinjaman yang memukau bersama Bologna, dengan mencatatkan tiga assist dari 32 penampillan di Serie A.

Pada musim ini, Andrea Cambiaso telah sukses mencetak sebuah gol dan sebuah assist dari 11 pertandingan bersama Si Nyonya Tua.

Kegemilangannya di Juventus membawa Cambiaso dipanggil ke timnas Italia untuk dua pertandingan terakhir mereka di kualifiikasi Piala Eropa 2024 kontra Makedonia Utara dan Ukraina, dua laga yang wajib dimenangkan oleh tim asuhan Luciano Spalletti demi lolos langsung ke putaran final.

Berbicara di kamp latihan Coverciano kepada Calciomercato, Cambiaso mengaku sangat bahagia dengan panggilan dari Spalletti dan kesempatan untuk melakoni debut bagi Gli Azzurri.

"Itu perasaan yang luar biasa, merasakan tempat ini, udara di sini. Itu luar biasa. Saya berada di kamp latihan sebelum laga kontra Cagliari ketika panggilan tu tiba, dan manajer tim Matteo menelepon saya dan mengatakan bahwa saya telah dipanggil," kata Cambiaso, dilansir dari Football-Italia.

"Pada awalnya, saya tidak menanggapinya secara serius, saya tidak bisa memercayainya. Maksud saya, saya tidak mengharapkannya. Itu emosi yang sangat kuat. Saya langsung menelepon orang tua saya dan saudara laki-laki saya. Itu memerlukan waktu untuk menyadarinya, mereka mengatakan kepada saya untuk menunggu hingga pukul 7 malam dan saya tidak sabar."

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-cambiaso-ungkap-rasa-bahagianya-dapatkan-panggilan-ke-timnas-italia
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini