Andrea Cambiaso Laksanakan Tes Medis untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jul 2022, 16:30 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso segera selesaikan transfer ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Cambiaso nampak mengunjungi fasilitas kesehatan J-Medical di Continassa pada hari Rabu (13/7) pagi waktu setempat untuk menyelesaikan proses transfernya ke Juventus.

Sang full-back berusia 22 tahun bergabung dari Genoa, yang akan mendapatkan bek tengah muda dari Bianconeri, Radu Dragusin, secara permanen sebagai kesepakatan transfer selain 3,5 juta euro sebagai mahar.

Juventus mengamankan Cambiaso setelah bersaing dengan Inter Milan dan beberapa klub Serie A lainnya, termasuk Atalanta dan Sassuolo.

Namun demikian, tidak ada jaminan bahwa sang bek kiri akan ambil bagian dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri di musim ini, dengan adanya opsi untuk meminjamkannya ke Salernitana atau Bologna.

Andrea Cambiaso bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah tampil gemilang selama musim kompetisi 2021/2022 lalu, dengan mencatatkan 25 pertandingan di Serie A untuk Genoa, mencetak empat assist dan sebuah gol.

Namun sayang, bantuannya tersebut tidak cukup berarti bagi Grifone, yang mengakhiri musim di peringkat ke-19 klasemen Serie A sehingga harus turun kasta ke Serie B untuk musim ini.

Cambiaso menjadi pemain rekrutan ketiga untuk Juve di musim panas 2022 ini setelah Angel Di Maria dan Paul Pogba, yang sama-sama digaet secara bebas transfer setelah kontrak keduanya habis bersama Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Setelah ini, Juve masih mengincar beberapa pemain bintang lagi, termasuk di antaranya adalah gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-cambiaso-laksanakan-tes-medis-untuk-juventus
1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini