Andrea Belotti Tegaskan Ke Agen Ingin Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 14:18 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Torino Andrea Belotti menegaskan kepada agennya bahwa ia ingin bergabung AC Milan, namun manajemen dikabarkan masih menunggu sebelum mengambil langkah.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Belotti telah memutuskan meninggalkan Granata pada penghujung musim ini setelah enam tahun bersama dan membukukan 92 gol lantaran ingin bermain di tim yang lebih kompetitif. Keputusan tersebut tampaknya membuat preside Urbano Cairo geram mengingat ia kini terancam kehilangan kaptennya secara cuma-cuma meski telah menawarkan gaji 3.2 juta euro atau Rp51.2 miliar net per musim agar bisa membujuk sang pemain untuk memperpanjang kontraknya.

Pemain internasional Italia tersebut telah menyampaikan kepada agennya bahwa impiannya adalah bergabung dengan klub idolanya, yakni Rossoneri, sesuatu yang ia nantikan sejak masih kecil. Ada beberapa kontak yang terjalin dengan manajemen raksasa Serie A tersebut, namun hingga saat ini belum ada negosiasi konkrit yang berlangsung.

Direktur olahraga Ricky Massara merupakan penggemar berat striker 27 tahun tersebut dan bersedia mempertimbangkan kemungkinan merekrutnya dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, Milan terlebih dahulu perlu memastikan rencana Zlatan Ibrahimovic setelah musim ini berakhir.

Selain Rossoneri, Belotti juga memiliki beberapa penggemar yang siap mengamankan servisnya saat kontraknya bersama Torino berakhir pada Juni 2022 mendatang seperti Inter dan Juventus, namun Milanello tampaknya tetap menjadi prioritasnya, meski segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-belotti-tegaskan-ke-agen-ingin-gabung-milan
9588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini