Andrea Belotti Santai Meski Roma Dikaitkan dengan Striker Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 04 Agu 2023, 20:19 WIB
Andrea Belotti mengaku santai meski AS Roma belakangan ini gencar diberitakan mengincar satu penyerang baru untuk musim depan / via Getty Images

Andrea Belotti mengaku santai meski AS Roma belakangan ini gencar diberitakan mengincar satu penyerang baru untuk musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Andrea Belotti mengaku tidak risau dengan klubnya saat ini yaitu AS Roma, yang diberitakan masih memerlukan striker baru untuk mengarungi musim kompetisi 2023/24.

Menyusul cederanya Tammy Abraham, AS Roma memang gencar diberitakan mengincar sejumlah pemain baru untuk dijadikan striker darurat di tim asuhan Jose Mourinho.

Pemain-pemain seperti Gianluca Scamacca (West Ham) atau Alvaro Morata (Atletico Madrid), belakangan ini kencang diberitakan bakal menjadi penyerang baru bagi Giallorossi.

Padahal jika melihat skuat saat ini, ada nama Andrea Belotti yang sebenarnya bisa diandalkan untuk mengisi posisi pemain bernomor 9.

Akan tetapi menyusul performa minornya untuk klub pada musim debutnya kemarin, manajer Jose Mourinho diklaim ragu untuk memercayakan Belotti sebagai striker reguler untuk musim depan.

Namun mantan striker Torino itu mencoba berpikir positif di tengah spekulasi Roma yang mengincar penyerang baru.

Belotti menegaskan dirinya hanya mau fokus untuk meningkatkan kualitas yang dimilikinya dan membuktikan kepada Jose Mourinho kalau dirinya layak bermain sebagai pemain reguler musim depan.

"Saya tidak mau memikirkannya (soal kabar Roma mengincar striker baru). Yang saya pikirkan cuma soal bermain," ucap Belotti kepada Corriere dello Sport.

"Jujur saja saya tidak tertarik mengikuti rumor tersebut. Seperti yang sudah pernah saya katakan, tergabung di Roma adalah suatu kebanggaan dan kepuasan bagi saya."

"Saya berhubungan cukup baik dengan siapa pun di sini dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk seragam ini."

"Kalau memang klub membutuhkan satu penyerang lagi, maka itu akan menjadi keputusan dari pelatih dan juga klub," lanjutnya.

"Namun dengan banyaknya pertandingan yang akan kita lalui, pasti akan ada ruang (untuknya ambil bagian)."

"Dari dulu sampai sekarang setiap pemain pasti perlu mengatur fisiknya di setiap musim. Ini terjadi di tim mana pun dan bukan menjadi masalah besar untuk saya," tutup striker 29 tahun.

Artikel Tag: Andrea Belotti, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-belotti-santai-meski-roma-dikaitkan-dengan-striker-baru
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini