Andrea Barzagli Desak Juventus untuk Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Agu 2021, 03:00 WIB
Paulo Dybala belum perpanjang kontrak di Juventus.

Kontrak Paulo Dybala belum diperpanjang Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Barzagli mengatakan bahwa, untuk membangkitkan kembali karier Paulo Dybala pada musim ini, Juventus harus memberikan kepercayaan kepadanya dengan memperpanjang kontrak.

Masa depan sang penyerang tim nasional Argentina telah menjadi bahasan di Turin selama lebih dari setahun terakhir. Sempat ada masa ketika ia diharapkan hengkang pada musim panas ini, namun kini, intensi dari kedua belah pihak adalah untuk melanjutkan kerja sama lebih dari tahun 2022.

Performa buruknya pada musim lalu membuat Paulo Dybala sempat dikira bakal hengkang pada pergantian musim, namun kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan telah memainkan peranan penting.

Andrea Barzagli meyakini bahwa musim ini bisa menjadi musim kebangkitan ulang karier pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Itu akan menjadi musim yang fundamental bagi Dybala. Paulo harus membangkitkan kembali akriernya dan klub beserta pelatih harus membantunya," tutur mantan bek tengah Bianconeri itu kepada Tuttosport.

"Yang pertama harus membantunya adalah dirinya sendiri. Faktanya, Dybala punya talenta, tidak diragukan lagi, namun dia harus berpikir lebih besar dan memberikan segala kemampuannya untuk menjadi salah satu yang terbaik."

Campur tangan klub menjadi penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain berjuluk La Joya tersebut, dan Juve harus memperlihatkannya dengan memperpanjang kontraknya.

"Sepak bola dipenuhi oleh orang-orang bertalenta yang kadang performanya naik-turun. Hanya sedikit para pemain hebat dan jika dia ingin menjadi salah satunya, maka dia harus memperlihatkan performa dengan lebih baik, meningkatkan kepemimpinan di lapangan. Itu tidak berarti untuk berteriak atau berbicara, namun untuk membuat perbedaan dan menciptakan keseimbangan," lanjutnya.

"Juventus harus menunjukkan bahwa mereka bersedia untuk berjudi untuk Paulo, bahkan dengan perpanjangan kontrak."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Andrea Barzagli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-barzagli-desak-juventus-untuk-segera-perpanjang-kontrak-paulo-dybala
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini