Andrea Agnelli Bersumpah Rebut Scudetto dari Tangan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 15:45 WIB
Bos Juventus, Andrea Agnelli.

Bos Juventus, Andrea Agnelli. (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Bos Juventus, Andrea Agnelli, memberikan ucapan selamat kepada Inter Milan atas keberhasilan mereka menjadi juara Serie A musim 2020/21. Namun Agnelli mengingatkan Inter bahwa Juve tidak akan tinggal diam dan akan segera mengambil gelar Scudetto dari tangan mereka.

Inter Milan pada akhir pekan lalu telah memastikan diri menjadi juara Serie A 2020/21. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai koleksi 82 poin mereka tak mungkin lagi terkejar oleh rival-rival terdekat di empat pertandingan tersisa.

Trofi juara kali ini merupakan yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub atau menjadi yang pertama bagi Inter sejak 11 tahun lalu. Scudetto musim ini juga semakin terasa spesial lantaran mereka berhasil memutus dominasi Juventus dalam sembilan tahun terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Andrea Agnelli lantas memberikan ucapan selamat kepada Inter. Namun Agnelli mengingatkan Nerazzurri bahwa Juve tidak akan tinggal diam dan akan merebut gelar juara di musim depan.

"Bagus Steven! Turut senang untuk Anda dan bangga menjadi lawan setia Anda di lapangan serta teman di luar lapangan. Kami akan kembali …" tulis Agnelli di akun Twitter miliknya.

Juve sendiri pada musim ini telah mengamankan trofi Piala Super Italia dan masih berpotensi menambah gelar juara lantaran akan menantang Napoli di final Coppa Italia pada 19 Mei mendatang.

Artikel Tag: Andrea Agnelli, Juventus, Inter Milan

6262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini