Andre Villas-Boas Kirim Pesan Pada Tuchel: Anda yang Brengsek!

Penulis: Demos Why
Senin 14 Sep 2020, 18:31 WIB
Andre Villas-Boas saat memimpin timnya hadapi Paris Saint-Germain.

Andre Villas-Boas (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Marseille, Andre Villas-Boas, memberikan balasan atas kritikan yang dia terima dari pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Villas-Boas menyebut Tuchel sosok brengsek dan menyindir kegagalan Les Parisiens di Liga Champions.

Andre Villas-Boas terlibat perang kata-kata dengan Thomas Tuchel tak berselang lama usai laga bertajuk Le Classique yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain dan Marseille di Parc des Princes, Senin (14/9) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, I'OM yang datang sebagai tim tamu meraih kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Florian Thauvin pada menit ke-31 dengan memaksimalkan umpan dari Dimitri Payet.

Namun selain gol yang divetak oleh Thauvin, nyatanya sebuah insiden memalukan terjadi di penghujung babak kedua. Saat itu pemain PSG dan Marseille terlibat keributan hingga adu jotos yang memaksa wasit mengeluarkan lima kartu merah, tiga kartu merah untuk pemain PSG [Neymar, Leandrio Paredes, dan Layvin Kurzawa] dan dua peman tim tamu yakni Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Tak sampai di situ, panasnya atmosfer Le Classique berlanjut hingga konferensi pers. Berawal dari ucapan Thomas Tuchel yang menyebut Andre Villas-Boas sebagai sosok yang brengsek, giliran manajer asal Portugal itu melancarkan serangan balik sekaligus menyindir kegagalan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

"Caci maki yang normal. Dia bilang saya brengsek. Saya balas tidak, Anda yang brengsek," ujar Villas-Boas dikutip dari Goal.

"Dia bilang saya bermain lotre malam ini, saya mengatakan kepadanya bahwa dia juga bermain lotre saat melawan Atalanta [di perempat-final Liga Champions musim lalu]."

"Cukup adil. Saya sangat menghormatinya, saya menghargai apa yang dia lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Andre Villas-Boas, Thomas Tuchel, marseille, Paris Saint-Germain

7364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini