Andre Villas-Boas Bantah Rumor Latih Newcastle Musim Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 06 Mei 2020, 19:50 WIB
Andre Villas-Boas Bantah Rumor Latih Newcastle Musim Depan

Pelatih Marseille Andre Villas-Boas (Foto: Getty)

Berita Transfer: Manajer Marseille, Andre Villas-Boas, membantah rumor bahwa Newcastle United menginginkan jasanya untuk menggantikan Steve Bruce di kursi pelatih.

Newcastle United, sebagaimana diketahui, diprediksi bakal menjadi kekuatan baru di Liga Inggris seiring dengan proses pengakuisisian The Magpies oleh pangeran Arab Saudi, pangeran Salman, dengan dana mencapai 300 juta paun. Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi itu diperkirakan akan menguasai 80% saham Newcastle.

Demi mendukung ambisi untuk menembus papan atas Premier League, nama-nama pemain dan pelatih top kemudian berusaha didatangkan oleh manajemen Newcastle yang baru. Nama Andre Villas-Boas juga sempat dikaitkan bakal menjadi manajer Newcastle di musim depan menggantikan posisi Steve Bruce.

Namun Villas-Boas menampik kabar tersebut dengan mengatakan masih ingin di Marseille serta berambisi membawa klub Prancis tersebut ke Liga Champions.

"Saya ingin bermain di Liga Champions dengan Marseille," kata Villas-Boas dilansir dari talkSPORT. “Saya mengatakannya dengan tulus, saya baik-baik saja di Marseille, saya tidak ingin mencari klub lain atau opsi lain."

Pelatih berpaspor Portugal ini berhasil membawa Marseille menempati posisi ke-2 klasemen akhir Ligue 1 Prancis seiring dengan keputusan pihak Liga Prancis yang menghentikan kompetisi akibat dari pandemi corona.

Villas-Boas juga menampik kabar ketertarikan Newcastle denga mengatakan bahwa masih ada banyak pelatih bagus lainnya di sepak bola, serta menegaskan bahwa finish di urutan kedua saat ini bukanlah jaminan apakah dirinya termasuk pelatih yang bagus atau tidak.

"Di dunia sepak bola ada beberapa pelatih yang bagus. Finis di tempat kedua ini bukan berarti bahwa saya akan menjadi pelatih terbaik di dunia, juga bukan yang terburuk," tutup Villas-Boas.

Artikel Tag: Andre Villas-Boas, Newcastle United, marseille

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini