Andre ter Stegen Bantu Yann Sommer Tampil Kokoh Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jun 2024, 00:00 WIB
Yann Sommer

Yann Sommer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Yann Sommer mengaku pengalamannya menggantikan Andre ter Stegen sebagai modal bagus untuk tampil memukau bersama Inter.

Berbicara kepada penyiar Swiss, SRF, Yann Sommer membahas tentang tekanan yang menyertai kepindahannya ke Inter Milan, dimana dia datang sebagai pengganti Andre Onana yang memilih pindah ke Manchester United.

Meski sempat diragukan, namun dia berhasil tampil memukau dengan catatan 19 clean sheet dan hanya kemasukan 19 gol dalam 34 pertandingan Serie A.

Hal ini sebenarnya bukan yang pertama kali karena sebelumnya dia juga pernah menggantikan Andre ter Stegen yang bermain sebagai kiper utama. Terkait hal ini, Sommer ditanya tentang situasi tersebut.

"Tentu saja ini membantu [saat menggantikan ter Stegen]. Bahkan di Gladbach, itu adalah sebuah tantangan yang ingin saya terima. Tujuan saya adalah untuk tidak menjadi tiruan dari penjaga gawang lain.” ujar Sommer.

"Saya ingin menjadi penjaga gawang yang baik untuk klub baru. Saya selalu berusaha untuk tidak membandingkan diri saya sendiri, tetapi lebih kepada membawa permainan saya, ide-ide saya dan kreativitas saya ke dalam lapangan."

Sommer kemudian menyinggung tentang perbedaan antara fans Bayern dan Inter, dimana keduanya dikenal sangat militan.

"Tentu saja ini merupakan perbedaan besar, para penggemar sudah tahu kiper seperti apa yang akan mereka miliki. Bisa jadi mereka menghargai hal-hal lain di sini, dan sudah tentu itu jelas sangat bagus."

Artikel Tag: Yann Sommer, Inter Milan, Andre ter Stegen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-ter-stegen-bantu-yann-sommer-tampil-kokoh-bersama-inter
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini